Anggota Polsek Ujungpangkah Disiplinkan Pemuda Dengan Giat Olahraga

Ujungpangkah – Kegiatan Ops. Yustisi Aman Nusa II Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid -19 dan Sosialisasi PPKM DARURAT yang berlaku dari tgl. 03 s/d 20 Juli 2021 di Wilayah Hukum Polsek Ujungpangkah Polres Gresik.

Kegiatan Ops Yustisi terkait Penegakan Disiplin dan Memastikan Protokol Kesehatan serta Sosialisasi PPKM terkait COVID-19 sesuai dengan Inpres No 6 Tahun 2020.Dipimpin Aiptu Rofik Anggota Polsek Ujungpangksh Polres Gresik, 13 Juli 2021

Kegiatan dilaksanakan diPasar Tradisional Ujungpangkah
Memberikan himbauan kepada masyarakat dan pengguna jalan agar memperhatikan Protokol Kesehatan dengan Aktif menjaga diri dan taat mengikuti aturan dari pemerintah dengan 5M.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto Melalui Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujito SH,Ops Yustisi Aman Nusa II polsek Ujungpangkah Melakukan penegakan disiplin bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker. Menegur masyarakat yang tidak menggunakan masker dan memberi Sangsi Fisik dgn olahraga agar menambah imun selanjutnya Membagikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker tersebut. Dan menghimbau agar tidak melaksanakan kegiatan mengundang atau mengumpulkan orang banyak / berkerumun.

” dalam kegiatan ini kita lakukan Pembagian 150 masker dengan terlebih dahulu kita lakukan teguran dan sangsi bagi yang melanggar prokes, diharapkan dengan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk lebih waspada lagi terhadap virus covid-19, kata Kapolsek.

Dan Ucapan Terimakasih Datang dari salah satu pemuda yg mana uda di beri masker dan diingatkan tentang disiplin prokes (UJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here