bacasaja.info Guna memastikan kegiatan penyekatan sesuai standar aturan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat berjalan dengan baik, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro meninjau Posko Penyekatan di Gerbang Tol Balaraja Barat, Rabu (14/7/2021).

“Kami meninjau Posko Penyekatan PPKm Darurat di Gerbang Tol Balaraja Barat, memeriksa buku mutasi dan mengecek jumlah kendaraan yang diputarbalikkan,” kata Wahyu.

Wahyu menyebut, kegiatan peninjauan sebagai upaya pemantauan dan evaluasi selama pelaksnaan PPKM Darurat hingga 20 Juli 2021 mendatang. Wahyu berharap, anggota yang bertugas di posko mengerti tugas dan prosedur terutama yang berkaitan dengan aturan PPKM Darurat.

“Dalam bertugas, anggota juga harus humanis, persuasif, dan edukatif, namun tetap tegas tegakkan aturan,” terangnya.

Saat memberikan arahan, Wahyu juga mengingatkan petugas untuk menjadi teladan dalam disiplin melaksanakan protokol kesehatan. Selain sebagai contoh, hal itu juga sebagai upaya agar kondisi kesehatan anggota tetap terjaga.

“Laksanakan tugas sesuai prosedur dan jangan lupa berdoa agar tugas lancar dan tetap sehat, PPKM berhasil sehingga menurunkan angka positif Covid-19,” pu ngkas Wahyu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here