bacasaja.info┬áTANGERANG – Polresta Tangerang mulai melaksanakan vaksinasi massal dosis ke 2 bagi puluhan personel Polri dan masyarakat umum, Selasa (13/7). Vaksinasi tersebut dilaksanakan di Gerai Vaksin Presisi Polres Kota Tangerang.

Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengatakan vaksinasi dosis ke dua ini telah mulai dilaksanakan. Pada kesempatan itu, ada sekitar 73 orang dari kepolisian, bhayangkari maupun masyarakat yang datang untuk melaksanakan vaksin.

“Ada 70 yang hadir, namun setelah dilakukan pemeriksaan kesehatan, ada 3 orang yang tidak divaksin karena hipertensi yang tidak terkontrol,” katanya kepada awak media.

Wahyu menjelaskan kepada masyarakat yang akan melakukan vaksinasi tahap kedua, bisa mendatangi langsung Gerai Vaksin Presisi Polres Kota Tangerang.

“Kegiatan vaksinasi massal yang di laksanakan Polresta Tangerang ini, bekerjasama dengan Dinas kesehatan Kabupaten Tangerang,” jelasnya.

Meski telah divaksin dosis kedua, Wahyu mengungkapkan masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan dan harus tetap menggunakan masker ketika beraktifitas.

“Meskipun telah divaksin, harus tetap pakai masker dan menjaga protokol kesehatan, karena itulah salah satu upaya dalam pandemi Covid-19 saat ini,” ungkapnya.

Wahyu juga meminta masyarakat untuk mendukung pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus korona. Dukungan itu dapat ditunjukkan dengan kesadaran masyarakat, untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

“Kita harus memperketat protokol kesehatan, dan mengoptimalkan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) D arurat,” pintanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here