bacasaja.info Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro melaksanakan kegiatan tali asih yakni memberikan bantuan untuk salah satu anggota Polsek Mauk yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya di Desa Gintung, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Kamis (15/7/2021).

Pada kegiatan itu, turut hadir Kabid Humas Polda Banten Kombes Edy Sumardi, Kasat Lantas Kompol Robi Hery Saputra, Kasie Propam AKP Yono Taryono, dan Kapolsek Mauk AKP Rustantyo.

“Kami melaksanakan kegiatan tali asih memberikan bantuan sosial kepada anggota yang sedang isolasi mandiri di rumahnya masing-masing,” kata Wahyu.

Dikatakan Wahyu, anggota beserta istrinya saat ini masih terkofirmasi positif Covid-19. Sehingga mengharuskan menjalani isolasi mandiri sebagai bagian dari upaya penyembuhan.

“Kondisinya saat ini berangsur membaik. Semoga lekas sembuh sehingga dapat kembali bergabung melaksanakan tugas,” terangnya.

Kegiatan tali asih itu juga diharapkan dapat menambah semangat untuk bisa segera pulih. Kegiatan tali asih juga merupakan bentuk perhatian dan kepedulian sesama anggota keluarga besar Polresta Tangerang Polda Banten.

Pada kegiatan itu, Wahyu kembali mengingatkan pentingnya disiplin melaksanakan protokol kesehatan. Juga pentingnya mengikuti vaksinasi agar meminimalisir potensi terpapar Covid-19.

“Mari tetap tertib prokes dan semoga anggota kamio segera sem buh,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here