bacasaja.ingo Masa pandemi Covid-19 yang hingga kini belum juga berakhir, akan tetapi tidak sedikitpun surutkan semangat Pemerintah Indonesia untuk terus berusaha menyelamatkan Masyarakat indonesia, berbagai tindakan dan strategi mulai dari sisi Medis dan Bantuan secara lansung diberikan oleh berbagai macam institusi di Negara Indonesia.

Sudah Hampir 1 minggu PPKM darurat diterapakn di wilayah Jawa Dan Bali , juga penerapan PPKM dengan ketat juga dilaksanakan diberbagai wilayah dan kota kota besar di Indonesia.

Dalam hal ini Kota Kendari juga menerapkan hal yang sama, Sebuah program memperketat PPKM mulai di terapkan Di kota Wisata Kendari, Sosialisasi hingga bantuan sosial selama PPKM berlansung pun mulai digalakkan oleh institusi terkait.

Menyikapi kondisi yang seperti ini Kapolres Kendari AKBP Didik Erfianto S.IK juga lansung melakukan berbagai macam tindakan untuk mendukung jalannya PPKM di wilayah kendari, salah satu nya adalah memberikan Bantuan Sosial bagi warga yang terdampak Covid-19 di Wilayah Ken dari.

Tepat di hari Kamis 15 Juli 2021, Kapolres Kendari terlihat memberikan Bansos secara lansung ke Sebuah perkampungan dan lorong pemulung, tepatnya di Kelurahan Bende dimana terdapat 35 KK di Wilayah tersebut

berdasarkan informasi Kapolres Kendari dalam memberikan Bansos secara lansung juga didampingi oleh Kapolsek Beruga, Bhabinkamtibmas Serta Babinsa dan juga Lurah Setempat.

Disela sela Acara Bansos tersebut, Kapolres Kendari AKBP Didik Erfianto, tiba tiba saja secara sepontan menghampiri ibu ibu penjual sapu lidi, ibu ibu tersebut sempat kaget dan bingung, akan tetapi tiba tiba saja wajah ibu penjual sapu lidi tersebut tersenyum, ternyata Kapolres kendari memborong semua dagangan sapu lidi yang dijual ibu ibu tersebut.

Berdasarkan informasi harga per sapu lidi tersebut dijual dengan harga 10 ribu rupiah, tanpa berpikir panjang Didik lansung saja memborong semuanya, untuk dimanfaatkan sebagai alat kebersihan. dari informasi yang di himpun, Kapolres Kendari memborong sebanyak 100 sapu lidi le bih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here