bacasaja.info Polresta Tangerang Polda Banten kembali melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan sosial sembako untuk warga yang sedang menjalani isolasi mandiri di Kampung Sarongge, Desa Sindang Asih, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Jumat (16/7/2021).

Kegiatan dipimpin langsung Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro yang diampingi Kapolsek Pasar Kemis Kompol Rifki Seftirian Yusuf, Danramil 11 Pasar Kemis Kapten Kav. Sjahrul Ashari, Camat Sindang Jaya Abudin, Kepala Dusun 05 Sahrudin, Ketua RW 10 Toni Hidayat, Ketua RT 03 Agus Kuswanto, dan tokoh masyarakat serta tokoh agama setempat.

“Kami melaksanakan kegiatan penyaluran bansos sembako beras sekaligus mengecek data dan perkembangan warga yang terpapar Covid-19 yang saat ini sedang menajalani isolasi mandiri,” ujar Wahyu.

Pada kegiatan itu, satu per satu rumah warga yang sedang menjalani isolasi mandiri disambangi. Namun pola kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

“Kami juga terus mengimbau prokes warga untuk disiplin protokol kesehatan dengan melaksanakan 5M,” tutur Wahyu.

Kegiatab itu juga merupakan bentuk dukungan terhadap warga yang sedang isolasi mandiri. Dengan demikian, diharapkan warga yang sedang isolasi mandiri bertambah semangatnya untuk lekas sembuh.

“Serta tentu tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan dalam rangka PPKM Darurat untuk mencegah penularan Covid-19 ,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here