bacasaja.info Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya melalui Bhabinkamtibmas bersama Kanit Binmas Ipda Djembari menyalurkan Bantuan paket sembako dari Kapolrestabes Surabaya dalam masa PPKM darurat di masa Pandemi Covid 19.

Dengan Adanya bantaun ini sebagai bentuk kepedulian Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Jhonny Eddizon Isir S.I.K., M.T.C.P kepada masyarakat dan membantu meringankan beban ekonomi dan kebutuhan hidup dalam masa pandemi.

Sementara Kapolsek Bubutan Kompol Ade Christian Manapa, S.E., S.I.K.,MH menyalurkan Bantuan paket sembako yang telah disalurkan sebanyak 14 Paket untuk warga RW 07 jalan tembaan dan RW 09 jalan Aspol Koblen yang membutuhkan dan yang terdampak Akibat Covid 19.

Dengan kegiatan tersebut merupakan salah satu kepedulian Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya pada warga diwilayahnya yang nantinya warga akan dapat saling membantu tugas polri yang presisi.

Perlu kita ketahui, Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya yang menjadi akar untuk keselamatan warga Surabaya dengan mewujudkan PPKM Darurat untuk Surabaya tetap aman kondusif dan Covid-19 Sirna di muka Bumi ini, Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here