Bentuk kepedulian Kapolres Gresik Kepada Warga Dengan Baksos

Ujungpangkah – Bentuk kepedulian Kapolres Gresik kepada warganya dimasa pandemi Covid-19 ini diwujudkan melalui pemberian bantuan.

Seperti nampak saat Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Kec Ujungpangkah Gresik mendistribusikan bantuan dari Kapolres Gresik kepada Warga Kurang mampu, Minggu, (14/07/2021)

Sebanyak 5 paket Beras yang hari ini didistribusikan Didesa Karangrejo Kec Ujungpangkah Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto Melalui Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujito SH bahwa ini adalah bentuk kepedulian dari satuan atas kepada para Warga Kurang mampu.

“Ini adalah bentuk kepedulian dari satuan atas kepada Warga Kurang mampu terlebih pada masa pandemi Covid-19,” tuturnya.

Diharapkan dengan bantuan ini mampu meringankan beban mereka.

Dalam kegiatan baksos ini kita akan mendapatkan banyak pelajaran, terutama pada lingkungan masyarakat Kec Ujungpangkah Kab Gresik, Kita sebagai manusia memiliki kewajiban untuk membantu orang-orang yang membutuhkan.

Kegiatan ini bertujuan untuk Mempererat hubungan kekeluargaan antara Polri TNI dengan masyarakat, “dengan kegiatan Baksos inilah Polri TNI dan masyarakat lebih akrab dan akan menimbulkan rasa kekeluargaan” tutur Kapolsek

Kapolsek Ujungpangkah mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri TNI terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Walau hanya sedikit insha Allah bermanfaat dan berguna” ujar Kapolsek.(UJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here