Bacasaja.info  —  Pandemi Covid-19 masih terasa oleh masyarakat Indonesia secara umum dan lebih khusus Kabupaten Sidrap.

Salah satu yang menjadi dampak dari Covid-19 ini adalah dari segi perekonomian warga, khususnya bagi mereka yang berpenghasilan pas pasan.

Olehnya itu Polri hadir membantu masyarakat dengan menyalurkan bantuan sosial PPKM demi meringankan kehidupan mereka selama pandemi ini.

Adalah Bhabinkamtibmas Kelurahan Empagae dan Desa Aka akae Aiptu Haryudin yang mengeluarkan sebagian penghasilannya guna berbagi pada warga binaannya, senin (19/7/2021) siang.

“Memilih waktu sehari menjelang hari raya Idul adha dengan berbagi bahan pokok, karena saya tahu warga sangat memerlukannya untuk menyambut hari raya qurban ini” ucapnya.

Dirinya berharap dengan kegiatan bansos yang dilakukannya ini bisa meringankan kehidupan warga terkhusus pada hari raya idul adha pada tahun ini 1442 Hijriah.

“Saya sambangi sejumlah warga, marbot mesjid dan menyampaikan rejeki kepada mereka, yang mana saya hanya sebagai perantara, bertugas membagikannya, ini semua rezeki dari Allah Subhanahu Wa Taala” tuturnya.

Warga yang didatangi oleh Haryudin sangat bersyukur dan berterima kasih atas rejeki yang mereka terima.

Haryudin memang dikenal oleh warganya rajin menyambangi dua wilayah binaannya dan memiliki kepedulian pada masyarakat khususnya yang kebutuhan ekonominya kurang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here