bacasaja.info Jajaran Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan pengawalan dan pengamanan pelaksanaan kegiatan vaksinasi di Kantor Desa Gembong, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Rabu (21/7/2021).

“Pengawalan dan pengamanan untuk memastikan kegiatan vaksinasi berjalan aman dan lancar,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro.

Pelaksanaan kegiatan pengawalan dan pengamanan vaksinasi juga untuk memastikan program vaksinasi massal berjalan sesuai dengan protokol kesehatan yakni dengan diterapkannya jaga jarak dan menggunakan masker.

Pada kegiatan itu, peserta vaksinasi berjumlah 154 orang. Sebelum mendapatkan vaksinasi, para peserta terlebih dahulu menjalani pemeriksaan kesehatan.

“Pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar dan aman serta dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan,” tuturnya.

Wahyu berharap, vaksinasi dapat membuat masyarakat memiliki kekebalan tubuh atau herd immunity. Dengan demikian, diharapkan dapat meminimalisir terpapar Covid-19.

“Namun tetap harus disiplin melaksanakan protokol kesehatan dan mendukung serta patuh kebijakan Pemerintah terkait dengan upaya penanganan dan penanggulangan pandemi Covid-1 9,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here