bacasaja.info Jagat sosial media kembali dihebohkan dengan sebuah video yang menunjukan awan berbentuk lafadz Allah di di langit pada Senin sore, 19 Juli 2021 menjelang Idul Adha viral di media sosial.

Diketahui awan berbentuk lafadz Allah itu berada di Situbondo, Jawa Timur.

Dilansir Galamedia dari akun Instagram @insta_julid, Video awan berbentuk lafadz Allah tersebut direkam oleh salah satu warga Situbondo.

“Sore ini 19 Juli sebuah awan menyerupai lafadz Allah di langit Situbondo, ramai beredar di grup-grup media sosial. Semoga ini pertanda baik menjelang Idul Adha, lekas sembuh Bumiku,” tulis keterangan video yang dibagikan akun Instagram @insta_julid pada Rabu, 21 Juli 2021.

Dalam video tersebut terlihat awan putih berbentuk lafadz Allah tanpa adanya awan yang lain. Sebuah truk melintas di tengah rekaman.

Jalanan di bawah awan tersebut direkam terlihat sepi. Tidak banyak kendaraan yang lewat, juga tak terlihat aktivitas warga.

Fenomena tersebut kemudian viral di jagat sosial media. Banyak warganet yang berkomentar takjub dan memuji Allah atas kebesarannya.

Selain itu, warganet yang menyaksikan awan tersebut turut memanjatkan doa dan berharap pandemi ini segera berakhir.

“Mungkin tanda2 covid-19 mau hilang dri bumi Indonesia,” uajr akun @neneng_s_dimo.

“MasyaAllah, sempurna bgt kaligrafi dari yg maha Besar,” tulis akun @me_gersya.

“Ya Allah boleh ga minta 1 permintaan…tolong hilangkan lah Corona dari bumi ini ya Allah aminn,” imbuh akun @amaylamia.

“Masyallah …smoga bertanda baik …Allah akan mengabulkan doa kita ,,,smkga wabah iji cpat berlalu…,” tulis akun @novianti62727.

“Ya Allah semoga ini pertanda baik utk kt umatnya semoga covid 19 segera musnah dimuka bumi ini aamiin,” uj ar akun @rusmini_062.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here