bacasaja.info Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) menyalurkan sejumlah bantuan kepada warga yang terdampak pandemi COVID-19 di Kampung Salo dan Gunung Jati, Kecamatan Kendari, Kota Kendari pada Jumat (23/7).

Di Kampung Salo, Kapolda Sultra, Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya didampingi oleh Danrem 143 Haluoleo, Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan, Kapolres Kendari, AKBP Didik Erfianto dan sejumlah pejabat lainnya menyerahkan langsung bantuan tersebut.

Sementara di Gunung Jati, penyerahan bantuan dipimpin langsung oleh Wakapolda Sultra, Brigjen Pol Drs Waris Agono didampingi oleh

Kapolsek Kandai, AKP Jupen Simanjuntak bersama personel lainnya.

Kepada media, Yan Sultra Indrajaya mengatakan kegiatan bantuan itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar terutama dalam situasi PPKM Mikro di Kota Kendari.

“Jenis bantuannya berupa sembako. Rata-rata yang kita berikan kepada warga selama PPKM Mikro ini adalah sembako,” ujarnya.

Mantan Kapolres Bombana itu menyebut, selama PPKM Mikro masih diberlakukan seluruh elemen termaksuk TNI-Polri akan terus hadir di tengah-tengah masyarakat yang terdampak.

“Ada sekitar 200 paket sembako yang disalurkan,” imbuhnya.

Dia berharap, bantuan itu dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar terutama yang sangat membutuhkan dalan situasi pandemi COVID-19 ini.

Tak lupa, orang nomor satu di Mapolda Sultra itu berharap agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penularan dan kasus baru virus mewabah itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here