bacasaja.info PPKM Darurat yang saat ini sedang berlansung di Indonesia, membuahkan hasil dengan turunnya angka positif Covid-19, akan tetapi hal ini tidak bisa membuat pemerintah bernafas lega, pasalnya covid-19 di Indonesia sendiri masih bisa dibilang cukup tinggi tingkat penularannya.

Salah satu tindakan untuk antisipasi hal tersebut adalah dengan menggalakkan program vaksinasi di seluruh pelosok tanah air, Terkaiit hal ini Program vaksinasi di indonesia benar benar bisa dikatakan berhasil, mulai dari serbuan vaksin secara massal dan juga melakukan kegiatan vaksin di berbagai tempat untuk masyarakat bisa lebih cepat menjangkau dan ikut berpartisipasi melakukan vaksinasi.

Sementara itu Polrestabes Surabaya yang sudah sukses menggelar serbuan vaksinasi presisi, dengan bekerjasama dengan berbagai macam institusi terkait untuk sukseskan program vaksinasi di Surabaya, ternyata tida berhenti sampai disitu saja.

Untuk memaksimalkan program vaksinasi di Wilayah Surabaya, Kali ini Polrestabes Surabaya membuat terobosan dalam bentuk Vaksin Keliling atau lebih lengkapnya Mobil Gerai Vaksin Keliling Presisi Polrestabes Surabaya.

Kabar ini tentu sangat menggembirakan Warga Surabaya, pasalnya Mobil Gerai Vaksin Keliling ini akan berkeliling di wilayah Surabaya, Sehingga warga surabaya tidak perlu lagi repot repot dan bingung jika ingin melakukan Vaksinasi, adapun syaratnya cukup mudah, yakni : Warga Surabaya atau KTP Surabaya, Berusia sudah 12 Tahun keatas, dan Sehat Jasmani dan Rohani, dan cukup denga mengisi Form Persetujuan,.

Cukup mudah bukan.. ? tunggu apalagi .. ayo manfaatkan kesempata ini untuk mendapatkan vaksin covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here