bacasaja.info Ombudsman Perwakilan Provinsi Banten mengunjungi Posko Penyekatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 Polresta Tangerang Polda Banten di Gerbang Tol Balaraja Barat, Jumat (30/7/2021).

Tim Ombudsman dipimpin Ketua Ombudsman Perwakilan Provinsi Banten Dedy Irsan didampingi jajaran. Pada kegiatan itu, Ombudsman Perwakilan Provinsi Banten memberikan arahan agar dalam pelaksanaan tugas dilakukan secara bergantian.

Selain itu, Ombudsman Perwakilan Provinsi Banten juga memberikan arahan agar Posko Penyekatan tidak boleh dalam keadaan kosong. Serta agar personel yang ditugaskan di Posko Penyekatan selalu menjaga kesehatan dan kebersihan.

“Kami apresiasi untuk Posko Penyekatan PPKM ini karena personel lengkap,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengapresiasi kunjungan Ombudsman Perwakilan Provinsi Banten. Menurutnya, kunjungan itu dapat dihubungi sebagai momentum evaluasi untuk selalu berusaha melakukan perbaikan.

“Kami ucapkan terima kasih atas kunjungan dari Ombudsman Perwakilan Provinsi Banten ke Posko Penyekatan PPKM Polresta Tangerang,” terang Wahyu.

Wahyu juga mengatakan, kunjungan Ombudsman Perwakilan Provinsi Banten itu diharapkan dapat mendorong peningkatan kinerja dan kedisiplinan untuk melaksanakan tugas sebaik mungkin. Tujuannya, kata Wahyu, mengawal pelaksanaan PPKM untuk menekan angka positif Covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here