Tiga Pilar Bagikan Beras Disaat Warga Kibarkan Bendera Merah Putih

Ujungpangkah — Polsek Ujungpangkah Polres Gresik Mengelar kegiatan Pengibaran Bendera Merah Putih dan Pendistribusian Bansos di Desa Binaan Kec Ujungpangkah Gresik.Minggu (01/08/2021).

Pendistribusian Bansos Yang dilakukan Anggota Babinsa bersama Bhabin dan Perangkat Desa kepada warga desa binaan dimasa PPKM Level 4.

Tiga Pilar Desa Banyuurip blusukan Dari rumah kerumah warga untuk mendistribusikan bansos berupa beras kepada warga binaan.Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban warga ditengah tengah mewabahnya virus covid19.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto Melalui Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujito SH, Polres Gresik Beserta jajaran terus menggalakkan vaksinasi bagi masyarakat Kabupaten Gresik,Dan pendistribusian bansos juga disertai kegiatan warga penerima bansos mengangkat dan mengibarkan bendera merah putih untuk menyambut Hari Kemerdekaan RI.

Kapolsek Ujungpangkah juga sudah siapkan gerai vaksin di Polsek dan dipantau juga oleh Puskesmas Kec Ujungpangkah Kabupaten Gresik. Selain itu Polsek dan koramil Ujungpangksh juga menyalurkan bantuan door to door kepada masyarakat yang tidak mampu atau yg menjalani karantina/ isolasi mandiri,Ini juga merupakan upaya kolaborasi dari 4 Pilar kec Ujungpangkah demi mewujudkan Ujungpangkah Kab Gresik menuju Indonesia Kuat,” jelas Kapolsek.

Sementara itu,Danramil Ujungpangkah berpesan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan untuk membantu menekan penularan Covid-19 di Kec Ujungpangkah Kabupaten Gresik

“Saya juga himbau kepada masyarakat untuk tidak mengshare berita-berita hoax terkait vaksinasi Banyak masyarakat yang takut divaksin akibat berita hoax itu. Ayo bersama kita terapkan prokes untuk mencegah penularan Covid-19 ini,” himbau Kapolsek. (uj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here