Tekan jumlah penyebaran Covid 19 4 Pilar Traching Warga Binaan

Ujungpangkah – Bhabinkamtibmas Polsek Ujungpangkah Polres Gresik Bersama Babins Bidan Desa dan Perangkat Desa biasa disebut 4 Pilar Giat Traching Kepada Warga Desa

Untuk menekan jumlah penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Polsek Ujungpangkah Polres Gresik maka Anggota Bhabinkamtibmas Ds.Pangkah Kulon Polsek Ujungpangkah Briptu Viky melaksanakan  giat Trancing kepada Warga di Desanya yang terkonfirmasi Positif Covid 19.selasa 03/08/21.

Kegiatan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ujungpangkah dalam melakukan giat Trancing yaitu mendampingi Bidan Desa dalam melaksanakan pengecekkan kesehatan bagi Keluarga serta melakukan Test Rapid/swab antigen terhadap Keluarga ataupun warga yang pernah kontak langsung dengan pasien guna mencegah meluasnya penyebaran Covid 19 di Desa.

Pada kesempatan ini Briptu Viky juga menghimbau agar warga Desa melakukan pencegahan dengan cara 5M memakai masker, rajin mencuci tangan dan tidak bepergian ke tempat tempat yang ramai serta selalu membatasi mobilitasi dan interaksi keluar rumah.

Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujito, S.H menuturkan kegiatan Tracing yang dilakukan oleh Bidan Desa dengan di dampingi oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Perangkat Desa merupakan upaya guna mencegah penyebaran Covid 19 di Desanya. Ucap Kapolsek (uj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here