bacasaja.info Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mendatangi rumah seorang warga bernama Narman, di Kampung Gaok, Desa Pangadegan, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Kamis,(5/8/2021).

Kunjungan itu sebagai bentuk kepedulian karena rumah Narman dalam kondisi tidak layak huni. Pada kegiatan itu, Wahyu mengajak serta ormas Pokdar Kamtibmas, BPPKB, PPBNI, FKPPI, dan Sentra Komunikasi (Senkom).

“Kegiatan kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang membutuhkan,” kata Wahyu.

Dikatakan Wahyu, rumah Narman yang dalam kondisi tidak layak huni berpotensi mengganggu kesehatan. Oleh karena itulah, atas dasar kemanusiaan, rumah Narman akan segera dibedah atau direnovasi.

“Sehingga Bapak Narman beserta keluarga dapat hidup lebih layak dan nyaman serta kondisi kesehatan keluarganya dapat menjadi lebih baik,” tutur Wahyu.

Pada kesempatan itu, Wahyu juga memberikan bantuan sosial sembako kepada Narman dan keluarga. Selain itu, Wahyu juga mengedukasi agar selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan dengan tertib 5M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas atau mengurangi aktivitas di luar rumah.

“Dan tentu agar masyarakat termasuk Bapak Narman dapat mengikuti program vaksinasi untuk membentuk kekebalan tubuh sehingga dapat tercipta herd immunity,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here