Kecelakaan Laut, Nelayan Bangkalan Ditemukan Meninggal || Polsek Ujungpangkah

GRESIK – Nelayan asal Bangkalan, Pulau Madura bernama Mohammad Sidik mengalami kecelakaan laut. Setelah dilakukan pencarian, korban ditemukan sudah meninggal dan dievakuasi dari perairan Ujungpangkah Gresik.

Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujito mengatakan kronologi bermula ketika Sidik mencari ikan di laut pada hari Senin 9 Agustus 2021. Saat itu, saksi mata melaporkan ke pihak yang berwajib.

“Korban mencari ikan di perairan Madura dengan menggunakan perahu. Selanjutnya korban diketahui tenggelam,” katanya, Selasa (10/8/2021).

Kemudian diucapkan Sujito, Polsek Ujungpangkah bersama Polairud Polres Gresik beserta nelayan setempat melakukan pencairan sejak pagi tadi.

Setelah dilakukan penyusuran, ternyata korban Mohammad Sidik ditemukan sudah tidak bernyawa di lokasi yang tak jauh dari perahu miliknya.

“Nelayan bersama Petingi Pangkahwetan menemukan jasad korban didepan Kali Pandian, lantas melaporkan ke Satpolairud, kemudian mengevakuasi korban dibawa ke dermaga Sarimulyorejo Desa Pangkahwetan,” ujarnya.

Setelah dievakuasi oleh petugas, Sujito menyatakan jasad korban kemudian doberangkatkan ke rumah duka di Desa Gebang Kabupaten Bangkalan.

“Atas permintaan keluarga, korban tidak divisum dan langsung dibawa menuju rumah duka,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here