Polsek Ujungpangkah Blusukan Malam Antisipasi 3C

Ujungpangkah-Anggota Polsek Ujungpangkah Polres Gresik melaksanakan kegiatan Blue Light Patrol dan patroli malam di beberapa titik rawan pelanggaran di seputaran Kec Ujungpangkah Gresik,Rabu malam (11/08/2021).

Anggota Patroli melaksanakan kegiatan patroli secara rutin di malam hari dengan tetap menyalakan lampu rotator untuk mengurangi rawan laka dan tindak kejahatan lainya di wilayah Kec Ujungpangkah.

Polsek Ujungpangkah Polres Gresik melaksanakan kegiatan patroli pada jam-jam rawan terjadinya gangguan rawan laka dan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ujungpangkah.

Adapun sasaran prioritas pelaksanaan patroli seperti di tempat-tempat anak muda yang mengendarai sepeda motor yang sering ugal-ugalan di malam hari,
Tempat tempat sepi dan perkantoran serta pemukiman warga ucap Anggota patroli. Patroli memang difokuskan pada waktu malam sampai dengan dini hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif, menyalakan lampu rotator biru pada malam hari. “Sehingga masyarakat akan tahu ada kehadiran Polisi, dengan melihat lampu rotator biru sehingga merasa aman dan nyaman,”

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto Melalui Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujito SH,Diharapkan dengan dilaksanakannya patroli dan stay rotator ini mampu mencegah terjadinya kejahatan baik itu perampokan, pencurian sepeda motor ataupun pelanggaran lalu lintas seperti balap liar,” disamping itu, patroli juga mengingatkan para remaja untuk ikut menjaga keamanan di wilayah kec Ujungpangkah dan diharapkan kepada warga memasukkan kendaraan roda duanya ke dalam rumah dan di kunci.
Sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif, ucapnya.

Anggota Patroli juga mengigatkan kepada masyarakat di masa pandemi ini tetap harus menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol keseharan yaitu mengunakan masker,mencuci tangan,menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas di luar rumah,kanit patroli juga melakukan penertiban dan teguran kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan apabila di temukan pada saat melaksanakan patroli,mari putus kan mata rantai penyebaran covid-19 dengan disiplin potokol kesehatan.(uj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here