Polsek Ujungpangkah Tumbuhkan Semangat Gotong Royong Ringankan Beban Masyarakat

Ujungpangkah – Kapolsek Ujungpangkah Polres Gresik AKP Sujito SH menerima bantuan sosial berupa 30 Paket Sembako paket sembako dari Beberapa Komunitas Diantaranya TOPI Gosari,Baper Panceng,Jepri Pangkah,Suudi dan Ajis kebonagung di Mapolsek Ujungpangkah Selasa (17/08/2021).

Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujito SH mengatakan bantuan ini merupakan salah-satu wujud gotong-royong masyarakat Ujungpangkah dalam rangka pengendalian Covid-19 di Ujungpangkah.

Menurutnya, bantuan ini langsung disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 guna membantu meringankan beban masyarakat akibat dari wabah ini.Semoga Kegiatan ini akan Menggugah Masyarakat yang lainya untuk Indonesia tumbuh dan tangguh.

“Dan semoga ini menjadi semangat kita (Kec Ujungpangkah) mampu mengendalikan Covid-19 dengan gotong-royong sehingga sosial masyarakat cepat pulih dengan ayo vaksin dan ayo disiplin prokes, karena ekonomi kita harus segera kembangkan kembali sebagai pendukung, penupang ekonomi diwilayah timur,” ucap kapolsek

Kemudian, ia mengucapkan banyak terimakasih Rekan Komunitas yg sudah peduli telah memberikan bantuan sosial kepada Polsek Ujungpangkah Selanjutnya, ia sangat beroptimis atas antusias masyarakat yang telah mensukseskan program vaksinasi.

Terakhir, dari Perwakilan Komunitas berharap sebagai Warga atau yang mempunyai rezeki cukup bisa membantu beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Harapan saya, Gerakan yang saya lakukan bersinergi, bergotong-royong dengan pihak Polsek Ujungpangkah dapat juga dilakukan oleh warga atau Komunitas yang lain untuk membantu masyarakat kita yang membutuhkan,” tutur perwwkilan komunitas (uj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here