bacasaja.info Unit Reskrim Polsek Tambaksari Surabaya berhasil mengamankan dua pemuda budak narkoba jenis sabu-sabu di jalan Gembong tepatnya Traffic Light Jalan Gembong Surabaya, Rabu 18 Agustus 2021 sekira pukul 20.00 wib.

Kedua tersangka diketahui berinisial YDM (22) dan AM, (21) keduanya berasal dari Surabaya.

Kapolsek Tambaksari Kompol Muhammad Akhyar, menjelaskan berkat informasi masyarakat polisi berhasil mengamankan kedua tersangka dan di bawa ke Mapolsek Tambaksari bersama barang buktinya.

“Anggota Reskrim memberhentikan kedua tersangka ketika di TKP dan saat di geledah polisi menemukan barang bukti Narkoba jenis sabu-sabu seberat 0.12 gram yang di simpannya di dalam mulut salah satu tersangka”. Terang Akhyar, Jumat 20 Agustus 2021 kepada awak media Delikjatim.com.

Menurut pengakuan kedua tersangka barang haram tersebut didapat dengan patungan 50.000,-(lima puluh ribu rupiah) per orang, serbuk putih tersebut dibelinya dari seseorang di jalan Sidotopo Surabaya.

“Kita masih kembangkan kasus ini dan semoga kita bisa menangkap Pengedarnya dan memberantas peredaran narkoba tersebut”. Tegas Mantan Kasubag Humas Polrestabes Surabaya tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here