AKBP Mochamad Nur Azis Menyempatkan Waktu Berziarah ke Makam Leluhur Gresik

Gresik – Sebelum menjalankan tugas sehari-hari sebagai Kapolres Gresik, AKBP Mochamad Nur Azis menyempatkan waktu berziarah ke makam leluhur Gresik, Rabu (15/9/2021).

Orang nomor satu di Polres Gresik itu bersama istri Ny Lina Ahlisoh beserta putranya didampingi Kasatlantas AKP Engkos Sarkosi berziarah ke Makam Sunan Maulana Malik Ibrahim dan Sunan Giri.

Mantan Kapolres Ponorogo itu berharap, selama bertugas di Gresik agar bisa berjalan dengan lancar. Sehingga tidak ada kendala dan kondusifitas kamtibmas terus terjaga.

“Saya berdoa selama menjabat Kapolres Gresik membawa berkah dan amanah. Harapannya masyarakat Gresik aman, tertib dan terkendali,” Salam BUMI WALI (BERSIH,UNGGUL,MELAYANI,INTEGRITAS,WAWASAN,AGAMIS,LEGALITAS,INOVASI)katanya.

Alumnus Akpol 2002 tersebut mengatakan, selain ziarah ke makam wali, Mochamad Nur Azis juga berkunjung ke pejabat Forkopimda Gresik, untuk besilaturahim dan berkolaborasi mewujudkan Gresik kondusif.

“Kami siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Gresik. Kami berdoa agar tercipta masyarakat Gresik yang baldatun toyyibatun warabbun ghofur,” pungkasnya.

KOTA SANTRI
KERJASAMA_OBYEKTIF_TELADAN_AMANAH_SILATURAHMI_ADIL_NETRAL_TANGGUH_RELIGIUS_INOVASI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here