Berita Polisi Indonesia

Sambut Hari Bhayangkara ke 76, Kasat Lantas Ikuti Lomba Masak yang di Gelar Polrestabes Surabaya

Sambut Hari Bhayangkara ke 76, Kasat Lantas Ikuti Lomba Masak yang di Gelar Polrestabes Surabaya

SURABAYA, Ada yang beda, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 70, Kasat Lantas mengikuti lomba memasak yang di gelar Polrestabes Surabaya. Bertempat di Gedung Bharadaksa, Mapolrestabes Surabaya. Jum’at, (24/6/2022).

Hadir dalam acara tersebut, Kapolrestabes Surabaya KBP Akhmad Yusep Gunawan, SH., S.I.K., M. Han., Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si., PJU Polrestabes Surabaya., Kapolsek jajaran., Ketua Bhayangkari Cab. Kota Besar Surabaya Ny. Gita Yusep., Pengurus Bhayangkari Cab. Kota Besar Surabaya dan Seluruh Personel.

Dalam sambutannya, Kapolrestabes Surabaya, KBP Akhmad Yusep Gunawan menyampaikan bahwa lomba memasak merupakan salah satu bentuk soliditas dan kebersamaan.

“Lomba memasak ini merupakan salah satu bentuk soliditas dan kebersamaan keluarga besar Polrestabes Surabaya termasuk Bhayangkari, sehingga dapat terwujudnya Polri yang Presisi”, terang Kapolrestabes.

Sementara Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Teddy Chandra menambahkan bahwa lomba memasak ini di gelar sebagai wujud sinergitas sesama anggota polri di jajaran Polrestabes Surabaya beserta ibu-ibu Bhayangkari. Dan hasil masakan dari lomba memasak ini akan dibagikan kepada para tahanan di Polrestabes Surabaya sekaligus sebagai wujud kepedulian Polri, pungkas Kasat Lantas.*
(Red)

Pos terkait

2 Polisi dan 2 Warga Sipil Ditusuk Penadah Motor Curian, 3 Pelaku Diamankan di Polsek Jatiuwung

admin

Kapolda Jatim Mutasi, Berikut Penjelasan Polri

admin

Polrestabes Surabaya Siagakan Ribuan Personel Dan 24 Titik Pengaman Lebaran 2022

admin