Di Masa pandemi seperti saat ini indonesia belum bisa dibilang bebas dari bahaya terorisme, Kembali Tim tindak Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri melakukan penangkapan terhadap sejumlah teroris di kawasan Jawa Timur (Jatim), Jumat (26/2).

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto dan Malang”,
Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko membenarkan adanya penangkapan tersebut. Namun, dia belum mau memerinci berapa teroris yang ditangkap.

“Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto dan Malang”,
“Jadi benar ada penangkapan, rekan-rekan dari Densus 88 Antiteror Polri telah melakukan penangkapan terhadap beberapa terduga teroris di Jawa Timur,” ujar Gatot kepada wartawan, Jumat.

Menurut dia, penangkapan dilakukan di empat kota berbeda. “Penangkapan di Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, dan Malang. Saat ini masih dilakukan pengembangan dan pendalaman oleh tim Densus 88,” tambah Gatot.
Diketahui, belum lama ini Densus 88 membekuk seorang terduga teroris berisinial AIH di sebuah rumah di Jalan Medokan Sawah No 121, Rungkut, Surabaya. Dari penangkapan itu, Densus 88 menyita sejumlah barang bukti seperti panah, samurai serta alat-alat tinju atau taekwondo.

Akan tetapi hingga berita ini di turunkan belum diketahui pasti apakah penangkapan terbaru ini ada kaitan dengan penangkapan sebelumnya

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here