Film Keren dan sangat mempunya motivasi dengan Judul Black Panther akan direncanakan dibentuk dan direlease dalam bentuk Serial TV, bagaiamana kelanjutannya ..

DISNEY sedang mengembangkan serial televisi Black Panther, film berlatar belakang di kerajaan fiksi Afrika Wakanda, sebagai bagian dari kesepakatan besar-besaran selama lima tahun dengan sutradara Ryan Coogler.

Black Panther, yang dibintangi mendiang Chadwick Boseman,dipuji para kritikus maupun penonton. Film ini merupakan film adaptasi komik pertama yang dinominasikan sebagai film terbaik di Piala Oscar. Film tersebut meraup lebih US$1 miliar dari sejumlah bioskop di seluruh dunia.

Ryan Coogler adalah seorang pencerita yang visi dan jangkauannya membuatnya menjadi salah satu pembuat film terkemuka di generasinya,” kata ketua eksekutif Disney Bob Iger dalam sebuah pernyataan, Senin (1/2).

“Dengan ‘Black Panther‘, Ryan menghidupkan kisah inovatif dan karakter ikonik secara nyata, bermakna, dan berkesan, menciptakan momen budaya yang menentukan.Kami sangat senang untuk memperkuat hubungan kami dan berharap untuk menceritakan lebih banyak cerita hebat dengan Ryan dan timnya.”

Proximity perusahaan milik Coogler akan mengembangkan berbagai macam proyek untuk layanan streaming Disney + dan anak usaha mereka lainnya “Kami sudah terlibat dalam beberapa proyek dan tidak sabar untuk dibagikan,” kata Coogler.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here