Siapa yang tidak kenal dengan pemeran Wanda di Film besutan Marvel dengan judul Avengers Endgame, Sosok Cantik Dan sangata seksi ini adalah Aktris Marvel, Elizabeth Olsen, secara mengejutkan mengaku sempat memiliki niat untuk mengganti nama belakangnya. Alasan yang memicu keinginan tersebut adalah tidak tahan dengan ketenaran dua saudara perempuannya.

Sebagaimana diketahui, pemeran tokoh Wanda Maximoff alias Scarlet Witch tersebut adalah adik dari si kembar Mary-Kate Olsen dan Ashley Olsen. Wanita yang kerap disapa Lizzie tersebut mengaku merasa hampir gila karena ketenaran dua kakaknya membuat paparazzi selalu menyerbu mereka ke mana pun.

“Ada masa-masa ketika kakak-kakak saya selalu disorot. Saya ada di mobil bersama mereka dan itu membuat saya benar-benar takut,” kata aktris “WandaVison” tersebut.

Semua pengalaman tersebut membuat Lizzie berpikir keras tentang masa depannya. Dia sudah memiliki niat menjadi aktris, tapi dia ingin dipanggil Elizabeth Chase dan bukan Elizabeth Olsen. Chase sendiri merupakan nama tengahnya.

Akan tetapi, begitu sudah mulai berkarier, Lizzie berpikir bahwa tidak mungkin dia mengesampingkan keluarganya. Bagaimanapun, dia mencintai keluarga dan saudara-saudaranya, juga menyukai nama belakangnya.

Wanita berusia 31 tahun itu pun berusaha mengatasi rasa malu dari hal-hal yang mengganggunya di masa lalu. Berbagai akumulasi pengalaman terkait ketenaran saudaranya juga membuat Lizzie berpikir bagaimana dia ingin menjalani karier.

Aktris “Avengers: Age of Ultron” tersebut ingin bekerja keras dengan caranya sendiri, tanpa mengandalkan kesuksesan anggota keluarganya yang lain. Menurut Lizzie, orang-orang yang memilih jalan nepotisme adalah mereka yang takut tidak bisa mendapatkan pekerjaan yang layak.

Namun, setelah kini mendapat ketenaran untuk dirinya sendiri, Lizzie merasakan dampak dalam hidupnya. Popularitas membuatnya menjadi pribadi yang justru enggan untuk sering pergi ke luar rumah.

“Jika saya bisa melakukan apa pun yang saya inginkan dalam satu hari, biasanya saya akan mulai dengan gym, lalu saya pergi ke toko grosir, karena itu adalah favorit saya,” ungkapnya.

Elizabeth Olsen sendiri melambungkan namanya setelah ia didapuk sebagai pemeran Wanda Maximoff alias Scarlet Witch dalam jagat MCU. Ia pertama kali diperkenalkan dalam adegan post-creditCaptain America: The Winter Soldier“. Kemudian perannya lebih intens dalam “Avengers: Age of Ultron”, “Captain America: Civil War“, serta “Avengers: Infinity War dan “Avengers: Endgame“.

Saat ini, Lizzie kembali memerankan karakter penyihir cantik tersebut dalam serial “WandaVision” yang tayang di saluran streaming Disney+. Sesuai judulnya, serial ini mengangkat kisah Wanda dan Vision yang diperankan oleh Paul Bettany.

Sementara itu, karakter Wanda Maximoff sendiri bakal kembali dimunculkan dalam proyek MCU lainnya, yakni sekuel “Doctor Strange“, “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” yang rencananya bakal rilis pada 2022 mendatang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here