Bacasaja.info –  Sebagai salah satu pengaman negara, Polri terus hadir memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Sinergitas dengan beberapa ulama terus dilakukan oleh Kepolisian Resor Bangkalan guna meningkatkan hubungan dan menjaga kamtibmas berada di jalur aman. Seperti hal nya yang kali ini dilakukan oleh Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto S.I.K., Selasa (02/02/2021) yang mengunjungi salah satu pondok di Kecamatan Modung.

Pondok yang kali ini dikunjungi oleh orang nomor satu di Mapolres Bangkalan yakni Ponpes Al-Anwar, Desa Patereman, Modung. Kedatangan AKBP Didik yang kali ini didampingi oleh beberapa PJU Mapolres pun disambut hangat oleh sang pengasuh sekaligus pimpinan pondok yakni KH Muhlis.

Tak hanya sekedar bersilaturahmi, mantan Kapolres Pacitan ini pun membagikan 500 masker dan 10 sak semen sebagai bantuan untuk pembangunan masjid di lingkup pondok pesantren. Ditemui di sela sela kunjungannya, AKBP Didik menjelaskan jika kegiatan silaturahmi ini dilakukan untuk mempererat hubungan antar kepolisian dan masyarakat umum.

“Polri hadir sebagai pengayom dan pelindung masyarakat. Polri harus memberikan keamanan dan juga bisa bersinergi dengan semua pihak. Oleh karena itu, di tengah pandemi saat ini, kami memberikan bantuan masker dan semen yang kami harapkan bisa bermanfaat di tengah situasi dan kondisi pelik,” ujar perwira kelahiran Bojonegoro tersebut. (Duwi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here