Bacasaja.info  —  Demi membersihkan penyalahgunaan narkoba di lingkup Polri, seluruh anggota Polisi mulai dari tingkat Mabes sampai Polsek menjalani test urine dan air liur.

Tak terkecuali personil Polres Sidrap dan jajaran Polsek menjalani pemeriksaan urine dan air liur di Mapolres Sidrap yang terletak di jalan Bau Massepe Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritengngae.

Hal ini bertujuan untuk mengetahui apakah personil ada yang positif menggunakan nakroba, dan jikalau terbukti maka akan dilakukan tindakan keras berupa sidang kode etik yang sanksinya bisa pemecatan.

Senin pagi, (1/3/2021) giliran personil Polsek Maritengngae menjalani pemeriksaan urine dan air liur yang dilakukan oleh Urdokkes Polres Sidrap yang diawasi langsung Kasi Propam Iptu Bahri.

Kapolsek Maritengngae Iptu Abdul Samad mengatakan telah memerintahkan semua anggotanya tanpa terkecuali untuk hadir dalam pemeriksaan tersebut.

“Alhamdulillah, setelah dilakukan pemeriksaan, semua anggota Polsek Maritengngae dinyatakan negatif dari narkoba” ucapnya.

Samad mengungkapkan rasa kebanggaannya pada seluruh anggota Polsek Maritengngae, karena semuanya tidak ada yang dinyatakan positif menggunakan narkoba.

“Ini menandakan anggota saya semua masih merah putih tidak ada yang abu abu” tambahnya.

Seperti diketahui bersama bahwa Kapolres Sidrap Akbp Leonardo Panji Wahyudi tidak mentolerir bagi anggotanya yang terlibat narkoba, hal itu terbukti semenjak kepemimpinannya sudah ada dua personil yang dipecat gara gara terlibat narkoba.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here