Bacasaja.info Kunjungan Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro ke sektor usaha atau industri terutama melakukan kunjungan kerja, Wahyu mengunjungi PT. Kencana Gemilang di Desa Talaga, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. PT. Kencana Gemilang adalah perusahaan produsen alat-alat rumah tangga merek Miyako dengan 200 orang tenaga kerja.

Kedatangan Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro dan jajaran disambut Direktur Utama PT. Kencana Gemilang Danu Kosman, Manajer Personalia Catur Sapta, dan Manajer PT. Kencana Gemilang Teguh.

“Kunjungan ini sebagai bagian dari upaya untuk menggelorakan perusahaan tangguh yakni perusahaan yang bisa tetap bergerak membangun ekonomi di tengah situasi pandemi,” kata Wahyu.

Dikatakan Wahyu, secara umum protokol kesehatan sudah diterapkan dengan baik di lingkungan perusahaan. Wahyu menyebut, penerapan protokol kesehatan yang ketat di lingkungan perusahaan bertujuan agar pandemi Covid-19 tidak menghambat aktivitas produksi.

“Sebab bila ada yang kena, biasanya aktivitas produksi akan terganggu,” terangnya.

Wahyu meminta perusahaan memperbanyak maklumat atau pemberitahuan wajib melaksanakan protokol kesehatan di setiap sudut lingkungan perusahaan. Hal itu juga mesti didorong dengan tersedianya sarana cuci tangan yang mudah diakses.

“Dan yang pasti, harus ada aturan perusahaan wajib menggunakan masker. Bila ada yang tidak menggunakan masker dilarang memasuki areal perusahaan,” tukasnya.

Pada kegiatan itu, Wahyu didampingi beberapa pejabat utama Polresta Tangerang Polda Banten diantaranya Wakapolresta AKBP Dedy Tabrani, Kabag Ops Kompol Rahmat Sampurno, Kasat Lantas Kompol Roby Heri Saputra, Kasat Intelkam Kompol David Chandra Banega, Kasat Reskrim Kompol Dadi P Putra, Kasat Binmas Kompol Agus Priyono, dan Kapolsek Cikupa AKP Indra Feradinata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here