Bacasaja.info Tingkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif, anggota Polresta Tangerang Polda Banten kembali menggelar patroli skala besar pendekar raksa di wilayah kepemimpinannya Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro pada hari Sabtu (13/03/2021).

“Patroli Skala Besar Pendekar Raksa bertujuan melaksanakan patroli pendisiplinan pelaksanakan protokol kesehatan,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro.

Dikatakan Wahyu, Patroli Skala Besar Pendekar Raksa melibatkan 22 unit kendaraan roda dua dan 3 unit kendaraan roda empat. Patroli dilaksanakan secara mobile di wilayah hukum Polresta Tangerang. Patroli, lanjut Wahyu, mencari titik-titik ramai guna mencegah terjadinya pelanggaran protokol kesehatan.

Pada kegiatan patroli itu, tambah Wahyu, anggota sesekali berdialog dengan elemen masyarakat guna memberikan edukasi dan imbauan agar senantiasa tertib melaksanakan protokol kesehatan 5M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas atau mengurangi aktivitas di luar rumah.

Dengan kegiatan itu, Wahyu berharap masyarakat tetap merasa aman dan nyaman karena patroli itu juga dimaksudkan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Dengan patroli ini, masyarakat merasa aman dan makin terdorong untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here