Bacasaja.info Inovasi baru kapolrestabes Surabaya untuk menyelesaikan perkara tentang pertanahan yang ada di kota Surabaya dan juga merupakan wilayah hukum polrestabes surabaya.

“Segala bentuk penyelesaian dalam masalah pertanahan yang terlibat sengketa harus diberantas”, Kata Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Isir saat mengadakan rapat koordinasi Satgas Mafia Tanah Surabaya di Mapolrestabes Surabaya, Senin (15/3/2021).

Dalam rapat koordinasi tersebut telah disepakati sebuah inovasi yang sangat membawa pengaruh positif yaitu, SAMATA JOYO ( Satgas Anti Mafia Tanah Jogo Suroboyo). Diharapkan dengan adanya inovasi Polrestabes Surabaya tersebut dapat mengurangi kerugian – kerugian bagi warga Kota Surabaya.

Baca Juga: Polisi Surabaya Gowes

“Semua mafia yang nekat melakukan atau mempersulit segala masalah dalam hal pengurusan pertanahan wajib kita berantas”, ucap Kombes Pol Isir.

SAMATA JOYO sendiri merupakan inovasi yang membawa pengaruh besar dari sekian banyak inovasi yang sudah digaungkan oleh Polisi Surabaya

Baca Juga: Polisi Surabaya Bangkit Untuk Ekonomi

Kombes Pol Jhonny Eddizon Isir menegaskan, bahwa mafia tanah yang ada di wilayah kota surabaya harus kita berantas, Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here