Bacasaja.info Kecelakaan maut yang dialami Tang Lion Djien 68 tahun tewas di tempat setelah mobil Toyota Calya Nopol L 1705 JQ miliknya menabrak truk parkir di Jalan Menganti, Babadan, Wiyung Surabaya.

Pria sopir taksi online yang tinggal di Griya Babatan Mukti VII, Surabaya itu meregang nyawa dalam perjalanan saat dievakuasi ke rumah sakit.

Informasi yang dihimpun Radar Surabaya, semula korban mengemudikan mobil dari arah timur ke barat di Jalan Menganti Babatan, Wiyung. Setibanya di depan Jalan Menganti, depan UD Sarana Bangunan, mobil yang dikemudikan korban menabrak truk Fuso L 9719 UA yang terparkir di sisi kiri jalan. Truk tersebut disopiri Kunto, 45, warga Desa Kepoh Agung, Kecamatan Plumpang, Tuban.

Akibat tabrakan tersebut, bagian kap mobil ringsek. Sementara korban sempat tidak sadarkan diri dalam kursi kemudi. Polisi dan petugas BPB Linmas yang menerima informasi dari masyarakat lantas menuju lokasi.

”Korban meninggal dunia saat dalam perjalanan dibawa ke rumah sakit. Kemungkinan sakit jantung karena tidak mengalami luka parah,” ungkap Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya, AKP M Fakih.

Perwira dengan tiga balok di pundaknya ini menambahkan, saat kejadian korban mengemudikan mobil sendirian. Diduga, saat itu korban dalam keadaan kurang konsentrasi. “Sehingga mobil yang disopiri menabrak truk parkir,” ucapnya.

Menurut Fakih, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan sebagai barang bukti. Sementara jenazah korban sudah diserahkan ke pihak keluarga setelah divisum di RS Bhayangkara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here