bacasaja.info Terkait Serangan OTK Orang Tak Dikenal, Seorang terduga teroris terpantau jatuh tersungkur di halaman depan kompleks Mabes Polri, Rabu (31/3/2021). Tim Gegana memeriksa jenazah tersebut beserta barang-barang bawaannya.

Dalam video yang ditayangkan, tampak sejumlah aparat kepolisian mulai mendekat setelah Gegana memastikan bahwa jenazah yang sudah terbujur kaku itu steril dari ancaman bom.

Dengan pengungkapkan sejauh ini 1 mobil Gegana sudah masuk ke dalam area Mabes Polri di Jalan Trunojoyo. Tampak pula kendaraan taktis bersiaga.

“Pengamanan juga diperketat, wartawan diminta menjauh. Sejauh ini sudah ada Gegana, dan juga kendaraan taktis yang masuk,” ucap Wahyu.

Dalam laporan Ferdiansyah Palupi, mengungkapkan bahwa aksi baku tembak seseorang yang diduga terduga teroris dengan aparat kepolisian terjadi di halaman depan Mabes Polri.

“Kejadiannya dekat ruang Kapolri, dekat dengan pintu masuk Kapolri. Belum diketahui pasti bagaimana bisa sampai masuk ke dalam sana, karena belum ada pernyataan resmi dari polisi,” ucap dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here