bacasaja.info¬†Wilayah Polres Kota Tangerang dibawah seorang pemimpin yang humanis dalam pengabdianya terhadap negara serta masyarakat. Kali ini, Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mempunyai sebuah program kerja dalam hal pengamanan di semua wilayah Kota Tangerang, program tersebut dengan nama “Program Ramadhan Polres Kota Tangerang”. Di dalamnya ada beberapa poin yang harus dilaksanakan dengan tujuan utama untuk mengamankan wilayah agar terhindar dari hal – hal yang tidak diinginkan.

Adapun poin – poin dari program tersebut yaitu:

-Pos Senja (Patroli Polisi Saat Senja) : Untuk antisipasi gangguan kamtibmas dan kerumunan saat ngabuburit

-Pos Mata (Patroli Polisi Saat Maghrib Dan Tarawih) : Untuk antisipasi kejahatan jenis curat dan curanmor di masjid dan rumah, serta kerumunan masyarakat saat buka puasa bersama. Kemudian, masjid yang tidak mematuhi Prokes 3M dan kapasitas maksimal 50 persen dari daya tampung masjid.

-Pos Jatidiri (Patroli Polisi Saat Jam Tidur Dini Hari) : Untuk mengantisipasi kejahatan jenis 3C pada malam hari saat semua masyarakat tidur.

-Pos Pisang Susu (Patroli Polisi Saat Imsyak dan Sembahyang Sholat Shubuh) : Untuk antisipasi gangguan kamtibmas jenis kejahatan 3C dan balapan liar, berandalan bermotor (geng motor), tawuraan warga.

Semua poin – poin dari Program Ramadhan Polres Kota Tangerang tersebut akan dilaksanakan secara maksimal selama bulan ramadhan ini. Selain itu adapun tujuan lain yaitu agar seluruh masyarakat di Kota Tangerang merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktvitasnya sehari – hari selama bulan ramadhan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here