Bacasaja.info  — Kepolisian Sektor Maritengngae Polres Sidrap yang dipimpin Kapolsek Iptu Abdul Samad, Sh mengunjungi sejumlah rumah warga yang kehidupan ekonominya kurang mampu, selasa pagi (4/5/2021).

Bersama dengan anggotanya, Samad menyantuni kaum duafa dengan membagikan bingkisan sembako sebagai bentuk kepedulian mereka kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

“Pada bulan ramadhan menjelang hari raya Idul Fitri inikami menyambangi warga yang tersebar disejumlah Kelurahan dan Desa yang ada di wilayah kami dengan menyalurkan bantuan dari Polres Sidrap dan Polsek Maritengngae” ujarnya.

Diharapkan olehnya bahwa semoga bantuan ini bisa membantu masyarakat pada kondisi saat ini yaitu Covid-19 yang mana perekonomian belum normal.

Masyarakat yang dikunjungi dan menerima bantuan sangat bersyukur dan berterima kasih khususnya kepada jajaran Polres Sidrap yang masih tetap peduli pada mareka.

“Semoga anak anak semunya ini dilancarkan rezekinya dan semuanya bisa sukses serta naik pangkatnya” ujar salah seorang nenek yang sudah renta yang mengalami kebutaan yang tinggal di Kelurahan Majjelling Wattang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here