bacasaja.info Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro kembali melaksanakan Program Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho, SH, MH, MBA yaitu Pendekar Banten Merajut Keberagaman Merawat Kebhinekaan melalui Program Yuk Ngopi Wae, Senin (18/5/2021).

Kali ini, Wahyu sowan ke kediaman KH. Nur Alam, tokoh masyarakat Desa Pangadegan, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Pada kegiatan itu, Dandim 0510 Tigaraksa Letkol Inf Bangun Siregar turut serta. Kegiatan yang berlangsung santai dan hangat itu tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Kegiatan ini bentuk silaturahmi halal bihalal usai Idul Fitri. Semoga kedekatan dengan elemen masyarakat dalam hal ini tokoh masyarakat dan tokoh agama senantiasa terjaga,” kata Wahyu.

Pada kesempatan itu, Wahyu mengajak tokoh masyarakat untuk ikut berperan menjadi pelopor dalam disiplin penerapan protokol kesehatan. Kata Wahyu, tokoh masyarakat dan juga tokoh agama memiliki peran sentral di masyarakat. Sebab umumnya, kata Wahyu, tokoh masyarakat dan tokoh agama menjadi panutan masyarakat.

“Sehingga sangat penting untuk tokoh agama dan tokoh masyarakat agar selalu mengajak masyarakat untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan. Sebab saat ini masih dalam masa pandemi,” terang Wahyu.

Orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini juga berpesan, agar tokoh masyarakat maupun tokoh agama dapat membangun kerja sama dengan aparat kepolisian. Hal itu sebagai bagian dari upaya bersama untuk selalu memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami juga mengajak agar dapat menjalin kerjasama yang baik dengan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here