bacasaja.info Dunia telah dihebohkan dengan adanya gencatan senjata yang dilakukan Israel ke Palestina.

Hal ini membuat banyak warga Palestina kehilangan tempat tinggal, dan kehilangan banyak keluarga, banyak warga sipil yang menjadi korban

Seluruh Bangsa Indonesia mengutuk kejadian ini dan mereka berlomba-lomba memberi donasi untuk Palestina, Lalu, apakah Israel berani menyerang Indonesia? Simak ulasan berikut.

Dilansir dari RingtimesBanyuwangi.pikiran-rakyat.com, yang berjudul “Alasan Israel Takut Menyerang Indonesia, Harus Mikir 100 Kali”.

Ternyata Israel harus 100 kali berpikir jika akan menyerang Indonesia, Karena jika ini terjadi maka akan menjadi peperangan terbesar didunia.

Lalu apa yang menjadi alasan Israel tidak berani menyerang Indonesia? Berikut alasannya:

Apabila negara asing menyerang Indonesia, Rusia akan mengerahkan 100 ribu angkatan udara untuk membantu Indonesia, karena Presiden Rusia yakni Vladimir Putin merupakan sahabat dekat Soeharto

Negara India akan membantu Indonesia dengan mengerahkan 30 ribu angkatan lautnya untuk Indonesia.

Mantan Presiden Prancis yang beragama Islam telah berjanji akan mengerahkan pasukan militernya apabila untuk membantu Indonesia apabila diserang oleh negara asing.

Iran berjanji akan menembakkan 30 roket dan senjata kimia berbahaya kepada musuh yang menyerang Indonesia.

Thailand siap mengerahkan 1.000 tank panzer untuk membantu peralatan dalam peperangan.

Myanmar berjanji kepada Indonesia akan meluncurkan 40 ribu pasukan laut. Hal ini sesuai janji Myanmar kepada Presiden Soeharto.

Lebanon juga berjanji mengerahkan 10 ribu tentaranya untuk membantu Indonesia.

Barrack Obama berjanji kepada Indonesia bahwa akan menjaga tanah ini dari sentuhan dan serangan negara asing, Hal ini karena Indonesia merupakan tempat Obama semasa kecil.

Halaman:

Sumber: Ringtimes Banyuwangi

Dan masih banyak lagi negara yang akan membantu Indonesia jika ada negara lain yang berani mengajak Indonesia berperang.

Maka dari itu Israel dan negara-negara lain tidak akan pernah berani menyerang Indonesia.Selain itu Indonesia juga memiliki pasukan tentara yang hebat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here