bacasaja.info Kapolrestabes Surabaya Terima Penghargaan dari Walikota Surabaya Bapak Eri Cahyadi di hari jadinya kota Surabaya ke 728 Senin 30/05/2021.

Piagam penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi kepada Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Jhonny Eddizon Isir yang berhasil menjaga kota Surabaya menjadi aman tentram dan damai

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi (Eri) memberikan penghargaan ini kepada Kapolrestabes Surabaya atas prestasinya menjaga keamanan serta menjaga kota Surabaya di tengah pandemi COVID-19.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Jhonny Eddizon Isir mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan yang selama ini diberikan Wali Kota Eri Cahyadi bersama jajarannya di Pemkot Surabaya.

“Kami ucapkan terima kasih atas perhatian dan supportnya kepada bapak Walikota Surabaya kepada kami selama ini. Apapun yang kami kerjakan selalu didukung Bu Risma dan Alhamdulillah teman-teman di Polrestabes juga tambah semangat dalam bekerja,” kata Kombes Pol Jhonny Eddizon Isir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here