Tak kenal lelah,siang malam Polres Gresik patroli pusat-pusat keramaian

Dalam rangka menekan angka kriminalitas dan penegakan protokol kesehatan,personel Polsek Kebomas melaksanakan patroli wilayah ke pusat-pusat keramaian dan perbelanjaan, Senin 31 Mei 2021

Di wilayah hukum Polsek Kebomas, terdapat beberapa tempat keramaian yang selalu di padati oleh pengunjung, antara lain Icon Mall, Gressmall dan wisata religi makam Sunan Giri. Di tempat-tempat tersebut, personel Polsek Kebomas tak henti-hentinya untuk selalu berpatroli sekaligus memberikan himbauan untuk tetap melaksanakan 5 M sesuai yang telah ditetapkan pemerintah.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kebomas AKP I Made Jatinegara SH itu menyasar para pengunjung agar tidak abai dalam menerapkan prokes terutama di wisata religi makam Sunan Giri yang mana pengunjungnya datang dari berbagai kota.Disela-sela kegiatan tersebut, personel Polsek Kebomas menyempatkan diri untuk bertegur sapa dengan pengunjung dan mengingatkan untuk selalu mematuhi tata tertib yang berlaku dikawasan tersebut.

Kapolres Gresik AKBP Arif Fitrianto,SH.,SIK.,MM., melalui Kapolsek Kebomas AKP I Made Jatinegara SH, mengatakan bahwa kegiatan patroli ini akan terus ditingkatkan dan juga untuk memastikan bahwa di pusat-pusat keramaian tersebut tetap menerapkan prokes dengan benar.

“Saya berharap warga masyarakat bisa mengerti kondisi saat ini, semoga dengan kehadiran petugas kepolisian dapat memberikan rasa aman dan nyaman,”pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here