bacasaja.info Tiga anggota reserse kriminal karena kesigapannya dalam melakukan pengejaran dan penangkapan pelaku pencurian Handphone buahkan hasil dengan bentuk menerima Reword dari Pemimpin Kepolisian Kapolrestabes Surabaya Kombespol Johhny Eddizon Isir, S.I.K., M.T.C.P. Sabtu (5/6/2021).

Berawal dari laporan seorang satpam yang mengetahui handphone miliknya yang hilang saat dichass di Pos Satpam Ruko Mega Galaxy, Anggota Reskrim Polsek Sukolilo langsung melakukan patroli tersamar dan mencurigai 2 orang laki-laki dengan ciri-ciri yang disebutkan oleh korban, karena memberontak dan melakukan perlawanana saat akan ditangkap, Anggota Reskrim Pun melakukan pengejaran dan penyergapan hingga terjadi kecelakaan yang mengakibatkan salah seorang anggota opsnal polsek sukolilo mengalami luka robek pada hidung.

Kedua pelaku akhirnya bisa diringkus dan dibawa ke mako polsek Sukolilo dengan Barang Bukti Handphone Oppo milik Korban. Karena aksi kesigapan anggota Opsnal Reskrim Polsek Sukolilo ini Kapolrestabes Surabaya memberikan reward sebagai bentuk apresiasi. Anggota Opsnal Reskrim Polsek Sukolilo ini adalah wujud polri yang presisi, karena memiliki keberanian dan responsif dalam menanggapi laporan dari warganya, diharapkan ini bisa dijadikan contoh bagi semua anggota agar selalu merespon cepat warga yang membutuhkan bantuan, Ucap Kapolrestabes Surabaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here