bacasaja.info Tigaraksa– untuk mempererat tali silaturahmi bersama dengan seluruh elemen masyarakat, khususnya yang di wilayah Kecamatan Tigaraksa, Kapolsek Tigaraksa Polresta Tangerang Polda Banten, AKP Hengki Kurniawan, S.I.K. secara rutin menggelar dan melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta elemen lainnya yang ada ditengah tengah masyarakat.

Kegiatan sambang dan silaturahmi yang dilaksanakan oleh Kapolsek Tigaraksa tersebut seperti halnya yang digelar pada siang ini, kunjungan di rumah Sdt H Muslim merupakan Tokoh Masyarakat di Kp katomas Kelurahan Tigaraksa Kecamatan Tigarakaa dan Sdr H Oji di Kp Tapos Kec Tigaraksa, selasa (24/08/2021).

Dalam kegiatan tatap muka dan silaturahmi tersebut Kapolsek sambil ngobrol ringan juga menyampaikan imbauan dan berikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak kepada para tokoh masyarakat untuk bersama sama membangun kebersamaan dan membangkitkan kepedulian warga masyarakat terhadap lingkungan guna untuk mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas sekaligus membudayakan protokol kesehatan di masa PPKM level 4.

“Kami selaku penanggung jawab Kamtibmas yang ada diwilayah Kecamatan Tigaraksa sangat berharap peran aktif dan peran serta dari seluruh tokoh untuk dapat membangkitkan semangat dari masyarakat dalam membangun kepedulian terhadap lingkungan guna untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata Kapolsek.

H. Muslim yang merupkan salah satu tokoh masyarakat kecamatan Tigaraksa mengucapkan banyak banyak terimakasih atas kunjungan Kapolsek Tigaraksa bersama anggota, “pesan dari Kapolsek akan kami sampaikan kepada warga dan semoga lingkungan serta wilayah hukum Polsek Tigaraksa selalu dalam keadaan aman dan kondusif sehingga warga dapat menjalankan berbagai aktifitasnya dengan nyaman,” ucap nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here