Berita Polisi Indonesia

Polres Tanah Laut Laksanakan Upacara Hari Olahraga Nasional Tahun 2023

Polres Tanah Laut Laksanakan Upacara Hari Olahraga Nasional Tahun 2023

Kapolres Tanah Laut, AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K., yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Muhammad Irfan, S.H., M.H., menjadi Inspektur Upacara dalam Peringatan Hari Olahraga Nasional Tahun 2023 yang berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Tanah Laut pada Sabtu (9/9) pagi. Dengan tema, “Gelanggang Semangat Pemenang.”

Upacara tersebut dihadiri oleh berbagai Pejabat Utama, Kapolsek, Perwira, dan Bintara dari Polres Tanah Laut, yang secara bersama-sama merayakan semangat olahraga yang membanggakan dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional.

Dalam amanat yang dibacakan oleh Wakapolres Kompol Muhammad Irfan, S.H., M.H., atas nama Menteri Pemuda dan Olahraga, Ario Bimo Nandito Ariotedjo, dalam rangka puncak peringatan Hari Olahraga Nasional ke-40 tahun 2023, disampaikan pesan yang menggugah semangat untuk masyarakat Indonesia.

“Gelanggang semangat pemenang merupakan rangkaian dari berbagai macam bentuk apresiasi terhadap para olahragawan dan segenap lapisan masyarakat Indonesia dalam menyatukan semangat hidup aktif dan juang untuk mengharumkan nama bangsa dalam pentas olahraga dunia. Tidak hanya sebatas kekuatan semangat semata saja, namun juga peran aktif dari kita semua. Dari gelanggang ke gelanggang, pemuda Indonesia siap untuk mengobarkan semangat pemenang di seluruh jiwa raga masyarakat Indonesia,” ujar Wakapolres.

Peringatan Hari Olahraga Nasional tahun ini juga menjadi momentum untuk mengajak seluruh warga negara Indonesia untuk semakin mencintai olahraga sebagai bagian dari gaya hidup (lifestyle) yang sehat dan bugar. Peningkatan prestasi di dunia olahraga juga diharapkan sebagai upaya untuk mengukir nama Indonesia di kancah internasional.

“Selamat memperingati Hari Olahraga Nasional ke-40 tahun 2023 untuk semua warga negara Indonesia. Semoga makin mencintai olahraga sebagai gaya hidup, menjaga kesehatan dan kebugaran, serta terus berprestasi di pentas olahraga dunia,” tutup amanat tersebut.

Pos terkait

Kapolda Papua Barat Ungkap Beberapa Lokasi Rawan Saat Pemilu, Akan Perkuat Personel

admin

Seleksi Petugas Pengamanan Pemilu 2024 Diprioritaskan bagi Peserta Berusia tak Lebih dari 50 Tahun

admin

Tingkatkan Pelayanan Nyaman Bagi Masyarakat, Satlantas Polresta Malang Resmikan BPKB Cafe

admin

Tinggalkan komentar