Berita Polisi Indonesia

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Pimpin Lansung Patroli Malam Antisipasi Balap Liar Dan Aksi Perang Sarung

Antisipasi Perang Sarung Antar Kelompok, Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Pimpin Patroli Malam

SURABAYA – Tak pernah lelah, jajaran polisi lalu lintas Polrestabes Surabaya laksanakan patroli malam secara rutin di bulan Ramadhan ini. Kegiatan yang digelar dengan melibatkan jajaran polsek dan di pimpin oleh Kasat Lantas itu di laksanakan guna mengantisipasi terjadinya perang sarung yang belakangan telah merambah ke berbagai kota. (09/04/2022).

Kepada awak media, Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M. Si disela waktu kegiatan menyampaikan bahwa malam ini patroli fokus di JL. Raya Tanjungsari – Jl. Margomulyo, Tandes – JL. Darmo Indah dan Jl. Banyu urip.

Perang sarung, belakangan mulai marak di kalangan remaja antar kampung. Aksi tersebut mulai meluas antar kabupaten, sehingga sangat meresahkan warga, terutama pengguna jalan yang sedang melintas. Fatalnya, mereka menggelar perang sarung yang didalamnya diisi batu.

Tidak ingin hal itu terjadi di Kota Surabaya….

Sehingga upaya antisipasi kita lakukan dengan melibatkan jajaran Polsek dan anggota untuk meningkatkan patroli dari malam hingga dini hari, tambah Kasat Lantas.

Bagi remaja yang tertangkap tangan patroli petugas, akan diberikan pembinaan dan baru dipulangkan setelah dijemput orang tuanya masing-masing, bagi mereka yang kedapatan berkerumun di pinggir jalan akan langsung dibubarkan agar tidak terjadi aksi perang sarung, pungkasnya.

(Red)

Pos terkait

Peduli Kemanusiaan, Polres Bondowoso Gelar Baksos Operasi Bibir Sumbing

admin

Kapolres Tanah Laut Terima Silaturohmi Pimpinan Cabang LBH Gawi Sabumi

admin

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Hadiri Rakor Kesiapan Penyelenggaraan Ibadah Haji 1443 H

admin