Berita Polisi Indonesia

Kapolrestabes Surabaya Jadikan Momen Hari Raya Idhul Fitri Untuk Halal Bihalal Dan Silaturohmi

Kapolrestabes Surabaya Pimpin Apel Pagi dan Halal Bihalal Bersama Seluruh Personil

SURABAYA – Demi mempererat tali silaturahmi sesama personil, bertepatan idul fitri dihari ke tiga ini, Polrestabes Surabaya menggelar apel pagi yang dilanjutkan dengan Halal bi halal bersama seluruh personil dan berbagai acara lainnya. Bertempat di Lapangan A Polrestabes Surabaya, Rabu (04/05/2022).

Hadir dalam acara, Kapolrestabes Surabaya KBP Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han bersama PJU Polrestabes Surabaya dan seluruh personil.

Dalam sambutannya, Kapolrestabes Surabaya yang akrab di sapa Cak Yusep, memberikan arahan dan apresiasi kepada anggotanya atas pelaksanaan tugas yang berjalan dengan baik. Cak Yusep meminta anggota untuk tingkatkan rasa syukur atas keberhasilan tugas & PAM hari-hari besar yang berjalan lancar.

Disampaikan pula apresiasi dari Kapolda Jatim di Kawasan KBS dalam rangka pengecekan tempat wisata yang berjalan aman & tertib. Cak Yusep meminta anggota tetap jaga kesehatan ditengah padatnya tugas pengamanan, serta mengingatkan bahwa tahun 2024 nanti adalah tahun politik, seluruh satfung agar tingkatkan latkatpuan & kesiapan personil.

Kapolrestabes juga meminta tim untuk saling membantu & menghargai dalam setiap pelaksanaan tugas guna mencapai Surabaya yang aman & kondusif, sehingga perencanaan & persiapan harus matang dalam menjalankan pengamanan May Day yang akan dilaks tgl 14 Mei mendatang, pungkasnya.**
(Red)

Pos terkait

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Pimpin Lansung Patroli Malam Antisipasi Balap Liar Dan Aksi Perang Sarung

admin

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Dampingi Kapolrestabes Surabaya Ikuti Zoom Meeting Percepatan Vaksinasi

admin

Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI) memberikan penghargaan Presisi Award, kepada Kepolisian Resor Tanah Laut

admin