Berita Polisi Indonesia

Sederet Prestasi AKBP Teddy Chandra Untuk Satlantas Polrestabes Surabaya

Gerbong mutasi bergulir di jajaran Polda Jawa Timur, kali ini Kasat Lantas Inivatif AKBP Teddy Chandra Resmi Pindah di Polda Jatim, Ini Sederet Prestasi dan Inovasi AKBP Teddy Chandra Saat Jabat Kasat Lantas

SURABAYA, NTJnews – Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han telah memimpin serah terima jabatan (sertijab) melepas kepindahan AKBP Teddy Chandra Kasat Lantas Polrestabes Surabaya ketempat barunya di Mapolda Jatim, Senin, (18/7/2022) kemarin.

AKBP Teddy Candra merupakan salah satu perwira menengah anggota kepolisian jajaran Polda Jatim dengan sederet prestasi dan inovasinya yang kini di percaya mengemban amanah sebagai Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Jatim.

Tak banyak orang tahu, ini sederet prestasi dan inovasi yang berhasil di wujudkan Teddy Chandra saat menjabat Kasat Lantas Polrestabes Surabaya.

1. Program Cak Tejo (CAKap TErtib JOgo Suroboyo),
2. Gerai SIM Bg. Junction,
3. Gerai SIM Golden City,
4. Gerai SIM Praxis,
5. Stay Tune on Radio Tertib Lantas,
6. Juara 1 RSPA (Road safety patnership building) tingkat polrestabes th. 2020.
7. Juara 2 RSPA th. 2021.
8. Penghargaan Kemenpan RB kategori Pelayanan prima pelayanan publik th. 2019, 2020 dan 2021, serta
9. Sim Cak Bhabin.

Kesederhanaannya memang patut diacungi jempol, tanpa canggung, ia bergaul dengan berbagai lapisan masyarakat, mulai pedagang, tukang ojek, dan berbagai lapisan masyarakat lainnya.

AKBP Teddy Chandra, S. I. K., M. Si. menerima penghargaan Kapolda Jatim atas Kinerja Terbaik Kasat Lantas Jajaran Polda Jatim.
Sudah sepantasnya, sosok Perwira menengah Polisi Alumnus Akpol 2002 dari Batalyon WL (Wicaksana Laghawa) itu mendapat penghargaan dari Kapolda Jatim atas kinerjanya.

Mengutip penjelasan Kapolda Jatim, Irjen Pol. Nico Afinta yang mengatakan bahwa penghargaan tersebut diberikan kepada anggota Polri yang telah melaksanakan tugas-tugasnya dengan sangat baik.

Sebelumnya, AKBP Teddy Candra dengan singkat meyakinkan bahwa tugas pokok Satlantas dalam bentuk Kamseltibcarlantas dengan mengedepankan giat preemtif 50 % dan giat preventif 50 %. Hal itulah yang di sampaikan kepada anggotanya, sehingga dapat menjalankan tugas dan pelayanan maksimal kepada masyarakat.*
(Red)

Pos terkait

Polres Metro Tangerang Kota Perketat Jaga Keamanan SPBU Terkait Kenaikan Harga BBM

admin

Samsat Bondowoso Bagikan Puluhan Nasi Kotak

admin

Sebuah Fakta Dan Cerita Kapolrestabes Surabaya Dan

admin