Berita Polisi Indonesia

Kapolres Bondowowo Hadiri Hari Adhyaksa ke 62 di Kantor Kejari Bondowoso

Kapolres Bondowowo Hadiri Hari Adhyaksa ke 62 di Kantor Kejari Bondowoso

Bondowoso, Kapolres Bondowoso AKBP. Wimboko SIK, Jumat (22/7/2022) menghadiri acara Hari Adhyaksa ke 62 di kantor Kejaksaan Negeri Bondowoso, acara yang digelar di halaman kantor Kejari Bondowoso ini juga dihadiri jajaran Forkopimda.

Kegiatan ini sendiri juga diawali dengan upacara yang yang dipimpin langsung oleh Puji Tri Asmoro SH. MH sebagai pemimpin upacara, dan dilanjutkan dengan ramah tamah dan tasyakuran bersama jajaran Forkopimda.

Dalam kesempatan tersebut,Kapolres AKBP. Wimboko SIK mengucapkan selamat kepada keluarga besar Kejaksaan Negeri Bondowoso yang telah merayakan hari jadinya ke 62. Kapolres berharap agar Kejari Bondowoso akan lebih kokoh lagi kedepannya.

“Atas nama pribadi dan kepolisian resort Bondowoso, kami mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 kepada keluarga Besar Kejaksaan Negeri Bondowoso, semoga kedepan Kejari Bondowoso lebih kokoh dan tidak ada lembaga manapun yang mampu mengintervensi setiap kebijakan dan tindakan yang berkaitan dengan kebijakan hukum,” pungkas Kapolres Bondowoso AKBP. Wimboko SIK. (Humas)

Pos terkait

Pesan Kapolres dan PJ Bupati Tangerang di Pilkades: Menang Jangan Euforia, Kalah Legowo!

admin

Mobil Warga Mogok, Kapolsek Tandes Surabaya Lansung Membantu

admin