Featured

Rumah Warga Di Bondowoso ludes Terbakar akibat konsleting pompa

Bondowoso, Kebakaran hebat terjadi di Bondowoso, tepatnya di Desa Selolembu Kecamatan Curahdami Bondowoso, gudang milik Mustofa warga sekitar ludes terbakar pada Senin (25/7/2022).

Besarnya kebakaran, membuat petugas pemadam kebakaran harus berusaha keras untuk memadamkan api, dan api baru bisa padam setelah 4 jam kemudian, setelah petugas pemadam kebakaran yang dibantu oleh BPBD Kabupaten Bondowoso mengerahkan 5 unit PMK.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun rumah milik Mustofa yang berdampingan dengan gudang, dan 2 mobil tangki hangus dan tidak tersisa, dan hanya rumah yang menyisakan 20 persen.

Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko. S. I. K menyatakan, bahwa dari hasil penyelidikan yang dilakukan tim Innafis Polres Bondowoso, dugaan penyebab kebakaran berasal dari percikan api yang muncul dari pompa penyedot air.

“Dari penyelidikan yang kami lakukan, api diduga berasal dari percikan pompa penyedot air yang mengalami konsleting, dan kemudian menyambar barang disampingnya, dan menjalar ke tempat penyimpanan solar,” ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan, saat ini beberapa barang bukti seperti 2 unit mobil yang hangus terbakar dan beberapa barang lainnya sudah diamankan di Mapolres Bondowoso untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Untuk mencari penyebab pastinya, beberapa barang yang terbakar, termasuk 2 unit mobil tangki sudah kami amankan di Mapolres untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” ujar Kapolres

Sedangkan dari data sementara, akibat dari kebakaran ini, korban mengalami in kerugian yang diperkirakan mencapai Rp. 600 juta. (Humas)

Pakar SEO Pakar SEO Terbaik Pakar SEO Indonesia Ahli SEO Master SEO Ahli SEO Terbaik Master SEO Terbaik 

Pakar SEO , Master SEO, Ahli SEO, Pakar SEO Indonesia, Pakar SEO Terbaik, Pakar SEO Dunia, Master SEO Indonesia, Master SEO Terbaik, Ahli SEO Indonesia, Ahli SEO Terbaik, Mastah SEO, Mastah SEO Indonesia, Mastah SEO Terbaik , Pakar SEO Twitter , Pakar Seo Media Sosial 

Detik Indonesia Baca Saja Halo Dunia

Pos terkait

Teguran Simpatik Polisi Lalu Lintas Surabaya, Berbuah Ucapan Terima Kasih Dari Warga

admin

Kapolres Metro Tangerang Kota Membuka Pelatihan Program Penurunan Berat Badan

admin