Berita Polisi Indonesia

Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI) memberikan penghargaan Presisi Award, kepada Kepolisian Resor Tanah Laut

Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI) memberikan penghargaan Presisi Award, kepada Kepolisian Resor Tanah Laut.

Penghargaan sendiri diterima langsung oleh Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K. dari Direktur Eksekutif LEMKAPI, Dr Edi Saputra Hasibuan, bertempat di Rupatama Polda Kalsel, Kamis (14/4).

“Penghargaan diberikan kepada Polres Tanah Laut atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam mewujudkan pelayanan publik yang baik di tengah masyarakat sehingga banyak di apresiasi masyarakat” Ungkap Dr Edi Saputra Hasibuan dalam sambutannya.

Sebelumnya Polres Tanah Laut juga menerima penghargaan pelayanan dengan kategori sangat baik dari Kemenpan RB Tahun 2021

Sementara itu Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K, mengatakan Alhamdulillah kami merasa berbangga diri atas penghargaan yang diberikan, semoga setelah ini dapat semakin memotivasi kami dalam bekerja khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Tanah Laut.

“kedepannya Polres Tanah Laut bakal melanjutkan apa yang diprogramkan” Pungkas Kapolres.

Pos terkait

Polri Bersama Habib Syech Ajak Jamaah Jaga Pemilu Aman dan Damai

admin

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Apresiasi Anggota Polantas Berhasil Kembalikan Anak Yang Hilang Ke Keluarganya

admin