Berita Polisi Indonesia

Sambut HUT Bhayangkara Polres Tanah Laut Laksanakan Bhakti Sosial Dan Vaksinasi Serentak

Diketahui bersama bahwa saat ini perkembangan penyebaran covid-19 telah menunjukkan trend yang melandai, sehingga Pemerintah memutuskan untuk melakukan pelonggaran sejumlah aktivitas masyarakat dan bersiap untuk transisi menuju ke masa endemi.

Salah satu faktor penting dalam upaya menghadapi transisi dari pandemi ke endemi maka perlu terus dilakukan akselerasi vaksinasi guna mencapai target yang telah ditetapkan.

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 Polri melaksanakan kegiatan vaksinasi massal yang dirangkai dengan kegiatan Bakti Kesehatan secara serentak di seluruh indonesia.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K, mengatakan bahwa pada hari ini Jum’at (17/6) kita kembali melaksanakan Bakti Kesehatan Vaksinasi Massal Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke – 76 yang bertempat di Halaman Mapolsek Pelaihari.

“Kegiatan ini dipantau langsung oleh Bapak Kapolri dari Titik 0 Kilometer Ibu Kota Nusantara (IKN) Kabupaten Penajam Paser Utara, Polda Kaltim” Ucap Kapolres.

Untuk target di Tanah Laut sementara 800 Dosis vaksin, namun tidak menutup kemungkinan hasilnya melebihi target tersebut karena Untuk gerai – gerai vaksin covid – 19 setiap hari masih buka, baik yang berada di Polres maupun Polsek sampai terget Vaksinasi tercapai 100 persen

“Kita sama – sama berdoa semoga Tanah Laut terbebas dari Virus Covid – 19” Tutup Kapolres.

Pos terkait

Polres Metro Tangerang Kota Amankan Polisi Gadungan Usai Memeras Korban

admin

Bravo,…! Batik Jawa Timur Go Nasional dan Global

admin

AKBP Teddy Chandra Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Cek Lokasi GBT, Persiapan Laga Persahabatan Persebaya Vs Persis Solo

admin