Berita Polisi Indonesia

Sambut Hari Bhayangkara ke 76, Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Anjangsana kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri

Sambut Hari Bhayangkara ke 76, Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Anjangsana kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri


SURABAYA,  Menyambut hari Bhayangkara ke 76, Kasat Lantas Polrestabes Surabaya. menggelar kegiatan anjangsana kepada Purnawirawan dan Warakawuri.

Kegiatan Anjangsana dipimpin langsung Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra, SH., S.I.K., M. Si didampingi istri dengan melibatkan beberapa Personil Polrestabes Surabaya. Kamis, (23/6/2022).

Adapun kegiatan Anjangsana yang dilaksanakan adalah memberikan tali asih berupa Paket Sembako kepada
Kombes Pol. Purnawirawan Nur Jayadi, di kediamannya, Jalan Ketrintang Wiyata 6 No. 24 Surabaya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Kasat Lantas Polrestabes Surabaya selalu melakukan kegiatan sosial dengan Anjangsana dan berbagi dengan sesama. Mengingat pengabdian Para Purnawirawan Polri yang sudah bekerja bertahun-tahun dan Mereka masih tetap semangat.

Saat kunjungan tersebut, Kasat Lantas selain memberikan tali asih dan motivasi kepada senior Polri yang telah purna tugas, tak lupa minta do’a restu untuk bisa menjadi Polri yang selalu menjadi Pengayom dan Pelindung Masyarakat.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi antara Polri dalam hal ini Polrestabes Surabaya dengan Para Purnawirawan dan Warakawuri.

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra mengatakan “Hari ini Kami menggelar kegiatan Anjangsana kekediaman Purnawirawan Polri dan Warakawuri dengan memberikan tali asih dalam rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-76, terangnya.

Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada senior-senior yang dulu telah memberikan pengabdiannya di Kepolisian, meski tidak lagi berdinas, silaturrahmi Kami tidak akan pernah putus, pungkas Teddy.**
(Red)

Pos terkait

Kapolri Hadiri Syukuran Hari Jadi Ke-72 Humas Polri

admin

Srikandi Polres Tanah Laut Berbagi Dan Gelar Ziarah Religi Jelang HUT Polwan

admin

Polres Metro Tangerang Kota Gelar Kelengkapan Perorangan Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024

admin